Menu

Bongkar Kisah Pilu Vanessa Angel di Titik Terendah Hidupnya, Ayah Bibi Ardiansyah: Dulu Bapaknya Kemana?

Azizah Angraini Ramadini
25 November 2021 18:30 WIB
Bongkar Kisah Pilu Vanessa Angel di Titik Terendah Hidupnya, Ayah Bibi Ardiansyah: Dulu Bapaknya Kemana?

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belakangan Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat tengah menjadi perbincangan hangat, lantaran belum genap 40 hari kepergian putrinya Doddy terus membahas masalah harta warisan Vanessa Angel bahkan sempat menyinggung untuk memisahkan harta Vanessa Angel dan juga Bibi Ardiansyah.

Akibat kelakuannya tersebut Doddy langsung panen hujatan, tak sedikit yang geram akan kelakuannya bahkan menudingnya gila harta dan hanya ingin menguasai seluruh harta peninggalan mendiang putrinya.

Seakan muak dengan tingkah laku besanannya itu, Ayah Vanessa Angel, Faisal membongkar fakta baru mengenai masa lalu kehidupan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat berada di titik terendahnya. Saat itu Faisal turut prihatin dan membantu Vanessa Angel saat menangani kasus yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

“Kejadian masalah di Jakarta Barat, Rp300 juta saya beri cash sama dia belum ada keliatan ganti waktu itu,” ucap Faisal, dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu, 24 November 2021.

Bukan tanpa sebab, hal itu semata-mata dilakukan agar kasus Vanessa cepat selesai sehingga akhirnya dirinya memberikan uang cash kepada managernya.

“Saya kasih agar kasusmu selesai bayar pengacara manager yang jemput pas di depan saya, satu kantong duit saya bawa dari rumah saya,” tutur ayah Bibi Ardiansyah.

Kendati demikian, Bibi Ardiansyah tak lama setelahnya mendapatkan rezeki dan kemudian mengganti uang sang ayah yang terpakai untuk menangani kasus Vanessa.