Menu

Bercinta di Luar Ruangan? Siapa Takut, Eitss Perhatikan Hal Ini Dulu Ya Moms Biar Aman dan Nyaman

Cherryn Lagustya
25 November 2021 22:20 WIB
Bercinta di Luar Ruangan? Siapa Takut, Eitss Perhatikan Hal Ini Dulu Ya Moms Biar Aman dan Nyaman

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Berhubungan seks di luar ruangan alias outdoor terdengar menyenangkan sekaligus menegangkan. Sebab, hormon adrenalin semakin terpacu saat berhubungan seks di luar ruangan. 

Untuk menikmati sensasi bercinta di ruangan terbuka, kamu gak harus pergi ke hutan atau taman. Kamu dan pasangan bisa melakukannya di halaman belakang, atau rooftop. Kamu juga bisa memasang tenda seakan-akan sedang camping. 

Berikut tips melakukan outdoor sex alias berhubungan seks di luar ruangan, yang dikutip dari Akurat.com

Kenakan pakaian yang tepat

Lupakan lingerie, kenakan pakaian nyaman dan longgar yang memudahkan pasangan untuk membukanya. Namun, kamu juga tidak perlu menggunakan pakaian yang terlalu minim karena kemungkinan besar kamu dan pasangan akan kedinginan. Oleh sebab itu, tepatlah dalam memilih pakaian.

“Bahkan saat di gurun pun bisa sangat terasa dingin ketika sudah malam. Jadi, pakai baju yang berlapis,” kata Tammy Nelson, Ph.D, terapis seks bersertifikat, dilansir dari mindbodygreen.com. 

Perhatikan lingkungan

Privasi sangat penting, jadi pastikan kamu selalu berhati-hati. Matikan lampu taman. Pastikan taman rumahmu benar-benar aman dari mata orang-orang jahil. Kamu dan pasangan juga bisa mendapat masalah hukum jika seseorang menangkap aktivitas seksual kalian. Jika kamu berhubungan seks di mobil atau tenda, kunci semua pintu.

Selain itu, cobalah untuk tenang dan gak berisik agar tetangga nggak terganggu dengan aktivitas kalian. 

Lindungi diri dari hewan

Gak hanya dari manusia saja, kamu juga harus melindungi diri dari hewan atau serangga yang mungkin menganggu aktivitas seksual kalian. Jadi, pastikan kamu sudah melakukan langkah pencegahan agar gak ada hewan yang mendekati kalian saat sedang berhubungan seks.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.