Menu

Tips Aman Mengonsumsi Buah Durian bagi Penderita Maag, Nyam!

Shilvia Restu Dwicahyani
25 November 2021 21:45 WIB
Tips Aman Mengonsumsi Buah Durian bagi Penderita Maag, Nyam!

Buah Durian. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Sukabumi —

Durian memang menjadi salah satu buah yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Namun, tak sedikit juga yang tak menyukai baik rasa maupun bau durian

Rasanya yang unik dan khas membuat buah ini menjadi favorit masyarakat Indonesia. Ketika seseorang suka durian, maka mereka bisa menghabiskan buah yang satu ini dalam jumlah yang sangat banyak.

Akan tetapi, meski rasanya enak, Beauty harus berhati-hati dalam mengonsumsi 'raja buah' ini. Pasalnya, konsumsi yang berlebihan dapat menyebabkan seseorang mengalami penyakit maag.

"Ternyata durian memiliki beberapa kandungan yang bisa membuat gangguan pencernaan dan masalah kesehatan lain. Salah satunya pada penderita maag, asam lambung ataupun juga pada ibu hamil sebaiknya menghindari mengonsumsi durian," ujar Medical Consultant, Adhi Pasha Dwitama seperti dikutip dari laman sindikasi Akurat.co (25/11/2021).

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.