Menu

Morning Seks? Hindari 5 Posisi Ini Biar Gak Ribet

Cherryn Lagustya
25 November 2021 23:10 WIB
Morning Seks? Hindari 5 Posisi Ini Biar Gak Ribet

Ilustrasi pasangan suami istri. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Morning seks rupanya juga memiliki banyak manfaat kesehatan lho. Namun, sebaiknya jika ingin bercinta di pagi hari  hindari posisi seks yang justru menyulitkan, dan merusak momen bercinta.

Beberapa posisi seks bisa terasa sangat menantang, dan yang lainnya malah membuat Anda merasa aneh atau gak nyaman. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi pribadi mereka sendiri, namun ada beberapa posisi yang cenderung kurang disukai oleh perempuan.

Berikut, beberapa posisi seks yang kurang disukai perempuan, seperti dilansir dari Mens Fitness:

Seks berdiri

Seks sambil berdiri memang membuat perempuan merasa gak nyaman. Ini hanya bekerja jika Anda memiliki tinggi tubuh yang sempurna, dan sayangnya, hal itu jarang terjadi. Jika Anda gak memiliki tubuh yang tinggi, Anda mungkin akan tergelincir atau nggak memiliki dorongan untuk lebih bergairah.

Seks di bawah pancuran

Kamar mandi cenderung berjalan beriringan dengan seks, karena itulah posisi seks di bawah pancuran paling umum. Banyak orang memiliki khayalan tentang seks di kamar mandi, tapi kenyataannya ini gak semenyenangkan yang Anda bayangkan.

Anda mungkin akan berakhir dengan kesulitan karena sabun menimbulkan sensasi licin, Miss. V mulai kering karena air panas, dan sulit menemukan ritme Anda. Sebagai gantinya, cobalah berhubungan seks sebelum mandi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: