Menu

Usai Menikah dengan Bos Saham, Velove Vexia Pilih Tinggalkan Islam? Terungkap Keyakinan yang Dianutnya

Nabilla Triakhiriani Anurka
26 November 2021 06:30 WIB
Usai Menikah dengan Bos Saham, Velove Vexia Pilih Tinggalkan Islam? Terungkap Keyakinan yang Dianutnya

Velove Vexia dan Zakry Sulisto (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Velove Vexia dikenal sebagai salah satu artis yang santai terkait konsep menikah muda. Ia tak mau gegabah untuk berumah tangga sebelum benar-benar siap dan mendapatkan pria yang sesuai kriterianya.

Kini, Velove sukses mengejutkan fans dengan foto pernikahan perdana pada 23 November. Ia telah resmi menikahi pujaan hatinya, Zakry Sulisto, pada 11 November.

Tak banyak bicara, Velove cuma mengungkap senyum bahagia sambil memeluk Zakry. Ia terlihat tampil cantik mempesona dalam balutan busana pengantin Islami modern. Sedangkan Zakry sang suami tampak gagah memakai peci serta busana muslim.

Setelah menikah, publik sempat kepo soal rumor Velove pindah agama. Banyak yang mengira jika Velove berasal dari keluarga non muslim. Bahkan sang ayah OC Kaligis diisukan menganut agama Katolik.

Terkait hal itu, muncul fakta mengejutkan soal agama Velove. Tak disangka pada awal Januari lalu, Velove buka-bukaan soal agamanya. Publik rupanya salah paham karena Velove berasal dari Manado. Ternyata, mantan kekasih Raffi Ahmad ini justru sudah lam beragama Islam.

"Agama saya Islam," kata Velove. "Tapi saya menghargai semua agama :)." tambahnya.

Sebelumnya, Velove juga pernah mengungkap soal momen Idul Fitri. Meski sedang dipenjara, OC rupanya meminta agar ada perayaan Idul Fitri keluarga.

"Pasti sedih ya, Lebaran itu kan momen di mana semua kumpul dengan keluarga. Momen ini membuat kita kehilangan sosok Papa," kata Velove di 2015. "Papa sempat request bahwa Lebaran kali ini ada keluarga berkunjung."

Share Artikel: