Menu

Geger Dikira Pindah Agama Usai Dinikahi Bos Saham Tampan, Velove Vexia Ungkap Keyakinan yang Dianutnya Sejak Lahir, Mengejutkan!

Witri Nasuha
26 November 2021 06:15 WIB
Geger Dikira Pindah Agama Usai Dinikahi Bos Saham Tampan, Velove Vexia Ungkap Keyakinan yang Dianutnya Sejak Lahir, Mengejutkan!

Velove Vexia dan Zakry Sulisto (Instagram/vaelovexia)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Velove Vexia kini tengah diselimuti kebahagiaan usai menikah dengan sang pujaan hati. Velove akhirnya melepas masa lajangnya dan menikah dengan pengusaha tajir berparas tampan, Zakry Sulisto.

Namun, di samping itu berhembus pula kabar kurang menyenangkan yang menerpa Velove Vexia. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu disebut-sebut pindah agama setelah dinikahi oleh Zakry Sulisto.

Banyak warganet beranggapan kalau putri dari pengacara kondang O.C. Kaligis ini menjadi mualaf sebelum menikah dengan bos saham tampan itu. Pasalnya, selema ini mereka mengira Velove mengikuti keyakinan sang ayah.

Namun, dugaan warganet nampaknya salah. Jauh sebelum menikah, Velove Vexia juga sempat ditanya perihal keyakinananya oleh warganet di sosial media. Di situ lah terjawab sudah agama yang dipeluknya.

"Agama saya Islam. Tapi saya mengharagai semua agama," ujar Velove Vexia menaggapi pertanyaan warganet, seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (26/11/2021).

Dara 31 tahun itu juga pernah menengaskan kalau dirinya tak pernah menjadi seorang mualaf atau bahkan pindah keyakinan. Velove mengatakan kalau dirinya sudah menjadi seorang Muslim sejak lahir.

Share Artikel: