Menu

Tengok Nih! Daftar Sumber Kekayaan Keluarga Suami Vanessa Agel, Lahan Bisnisnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Witri Nasuha
26 November 2021 06:45 WIB
Tengok Nih! Daftar Sumber Kekayaan Keluarga Suami Vanessa Agel, Lahan Bisnisnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan keluarganya (Instagram/dewizuhriati)

HerStory, Jakarta —

Perseteruan yang terjadi antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kian menjadi sorotan publik. Belakangan, mencuat tudingan kurang menyenangkan yang dilayangkan ayah Vanessa Angel kepada keluarga Bibi Ardiansyah.

Lewat penuturannya, Doddy Soedrajat mengatakan kalau keluarga Bibi Ardiansyah ingin menjual semua barang peninggalan sang putri. Tak sampai di situ, keluarga Bibi Ardianysah juga dituding ingin menguasai harta warisan milik mendiang Vanessa.

Meski dituding ingin menuasai harta milik mendiang Vanes, ayah Bibi Ardiansyah memilih untuk legowo dan tak mau percekcokan ini menjadi berkepanjangan. Faisal justru berpikir positif bahwa sang besan juga ingin menginginkan yang terbaik.

Dituding ingin kuasai harta warisan milik mendiang menantunya, rupanya keluarga Bibi Ardianysah memiliki sumber kekayaan yang melimpah. Bahkan, keluarga Bibi memiliki sejumlah bisnis yang hingga saat ini dikelola mereka.

Berikut daftar symber kekayaan keluarga Bibi Ardiansyah seperti dikutip dari laman sindikasi Matamata.com, Jumat (26/11/2021).

Bisnis Tekstil

Mendiang Bibi Andriansyah dikenal sebagai pengusaha di bidang tekstil. Bibi mempunyai toko di Tanah Abang yang sempat terdampak pandemi COVID-19 serta diserbu wartawan ketika Vanessa terjebak kasus prostitusi online. Karena toko tutup sementara dampak pandemi, Bibi sempat kesulitan keuangan saat Vanessa hamil Gala.

Bisnis Konstruksi

Mendiang Bibi Andriansyah diceritakan berbisnis konstruksi oleh rekannya yang bernama Ichsan Munthe dalam sebuah wawancara. Namun detail bisnis tersebut belum diketahui secara pasti.

Terjun ke Dunia Politik

Mendiang Bibi Andriansyah dilantik sebagai Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pada Februari 2020. Kabar Bibi mulai terjun ke dunia politik dibagikan Vanessa sendiri melalui Instagram pribadinya. Meski tidak diketahui penghasilan sebagai anggota partai, Vanessa mengaku bangga dengan pencapaian sang suami kala itu.

Endorsement

Mendiang Bibi Andriansyah aktif melalui akun @bibliss dengan jumlah pengikut lebih dari 700 ribu pengguna Instagram. Akun milik Bibi juga telah terverifikasi alias centang biru sehingga dibanjiri permintaan berbagai perusahaan untuk mengiklankan produk mereka.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Halaman: