Menu

Tetangga Bongkar Tabiat Doddy Soedrajat yang Ingin Jual Vanessa Angel, Almarhumah Sempat Respon, Katanya...

Witri Nasuha
26 November 2021 07:45 WIB
Tetangga Bongkar Tabiat Doddy Soedrajat yang Ingin Jual Vanessa Angel, Almarhumah Sempat Respon, Katanya...

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Satu per satu tabiat Doddy Soedrajat di masa lalu kembali dikuliti oleh sejumlah warganet. Warganet kembali menguak jejak digital yang seakan menjadi bukti atas perlakuan kurang menyenangkan yang semoat dilakukan oleh Doddy terhadap mendiang sang putri, Vanessa Angel.

Baru-baru ini, pengakuan tetangga Vanessa Angel saat masih tinggal di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat kembali disorot. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar dalam unggahan lawas milik mendiang Vanessa yang kembali dikulik.

Warganet dengan nama akun @dianaloryy mengatakan, ia masih mengingat akan perlakuan Doddy terhadap Vanessa Angel yang disebutnya saat masih kecil. Diungkapnya, Doddy rupanya sering memukul putri sulungnya itu dan bahkan diketahui oleh tetangga sekitar.

Tak hanya dipukul, menurut pengakuan tetangga, Vanessa juga sampai ingin dijual oleh sang ayah hingga membuatnya memilih untuk kabur dari rumah.

"Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang, walaupun papa kamu jahat. Aku tahu papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu 'JUAL' kamu, dari kecil kamu suka dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar," tulis komentar akun @dianaloryy.

Tetangga yang bernama Tante Nonni itu pun mengungkap rasa salutnya terhadap Vanessa yang tak membongkar perlakuan Doddy dihadapan publik.