Menu

Nahas, Perawatan Stretch Mark Bikin Jantung Wanita Ini Meledak

Azka Elfriza
26 November 2021 12:25 WIB
Nahas, Perawatan Stretch Mark Bikin Jantung Wanita Ini Meledak

Selulit pada bagian Paha (Shutterstock/Zyn Chakrapong)

HerStory, Jakarta —

Selulit atau yang biasa dikenal sebagai stretch mark ternyata bisa jadi penyebab utama hilangnya rasa percaya dirimu, lho. Jarang sekali ada perawatan yang dibilang mujarab untuk menghilankan masalah kulit ini.

Sebelum melakukan perawatan untuk menghilangkan stretch mark, ada baiknya untuk melakukan riset lebih dulu ya, Beauty. Karena tak sedikit yang mengalami nasib tragis akibat prosedur perawatan kecantikan.

Belum lama ini, seorang ibu meninggal dunia akibat melakukan perawatan untuk menghilangkan stretch mark. Wanita bernama Claudia Bertoldi itu melakukan carboxytherapy.

Melansir Mirror, Selasa (6/10/2020) kemarin, carboxytherapy adalah prosedur non-bedah yang dilakukan dengan menyuntikkan karbon dioksida ke kulit.

Perawatan ini lumayan populer di kalangan selebritas. Karbon dioksida yang disuntikkan ke kulit diklaim dapat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan elastisitas kulit. Hasil akhirnya, selulit dan stretch mark di kulit akan terlihat berkurang dan samar.

Lihat Sumber Artikel di Dewiku.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Dewiku.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dewiku.com.