Menu

Debut Bermain Series, Ini Tantangan yang Dirasakan Megan Domani

Nada Saffana
26 November 2021 11:15 WIB
Debut Bermain Series, Ini Tantangan yang Dirasakan Megan Domani

Megan Domani. (HerStory/Nada Saffana)

HerStory, Jakarta —

Megan Domani merupakan aktris muda berbakat dalam bermain peran. Jika sebelumnya Megan telah mondar mandir di layar kaca dengan membintangi beragam sinetron, kini ia memulai debutnya dalam bermain series, Jodoh atau Bukan keluaran WeTV Original.

Pertama kali membintangi series, dara 19 tahun ini pun langsung didapuk menjadi pemeran utama sebagai Natalie. Ia pun menceritakan alasannya memilih untuk bermain series garapan Sondang Pratama ini.

"Ceritanya seru, terus pemainnya juga fresh. Sebelumnya aku juga belum pernah bekerja sama dengan mereka. Jadi, tentunya ada tantangan baru," ujar Megan saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain itu, adik dari Bryan Domani ini juga mengatakan bahwa karakter yang diperankan tak berbeda jauh dengan kepribadiannya. Meski begitu, ia merasa tertantang untuk bermain di series ini.

"Ini pertama kali aku berperan sebagai anak yang lebih wild, lebih fun girl dan ceria. Tapi ternyata di balik itu dia mandiri karena ada beberapa masalah yang melatarinya," tutur Megan.

Wanita kelahiran Jamaika itu pun mengatakan sangat tak sabar untuk menjalani proses syuting dan memerankan sosok Natalie dalam series Jodoh atau Bukan.

"Excited banget, aku orangnya suka tantangan. Apalagi karakter baru dengan sosok baru jadi aku excited banget sebenarnya," imbuh Megan.

Share Artikel: