Menu

Tersebar Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Jadi Bahan Gunjingan, Alvin Faiz Ngamuk: Ini Keterlaluan

Azizah Angraini Ramadini
26 November 2021 12:00 WIB
Tersebar Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Jadi Bahan Gunjingan, Alvin Faiz Ngamuk: Ini Keterlaluan

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram/alvin_411)

HerStory, Bogor —

Perseteruan yang terjadi di antara Henny Rahman dan Larissa Chou sempat memanas, konflik tersebut dipicu oleh percakapan yang diunggah Larissa beberapa waktu lalu yang memperlihatkan sikap Henny Rahman yang menghina dan merendahkan fisiknya.

Para netizen pun langsung menghujat Henny Rahman habis-habisan, imbas dari hal tersebut perilaku Henny Rahman bak terus dikuliti oleh sejumlah netizen bahkan sempat tersebar foto lawasnya tidak menggunakan hijab yang beredar di media sosial.

Foto tersebut memperlihatkan rambut Henny Rahman yang terurai, diduga foto tersebut telah diabadikan saat Henny masih muda. Selain itu, Henny juga sempat lepas hijab beberapa waktu lalu saat isu keretakan rumah tangganya dengan Zikri Daulay mulai muncul ke permukaan.

Geram dengan tingkah akun penyebar foto tanpa hijab istrinya, Alvin Faiz langsung mengirim chat DM ke akun tersebut. Sudak muak karena sempat memilih diam kini Alvin sudah tak dapat membendung emosinya.

"Urusan saya sama kamu. Saya banyak diam, selama ini difitnah dicaci. Tapi ini sudah keterlaluan," kata Alvin.

"Apa urusannya? Hey bocil dana umat lu pakai semua. emang pantas lu dapat semua ini. Playing victim pula," kata akun haters Alvin yang diduga pro pada Larissa Chou.

"Narkoba, dana umat, fitnahnya muter di situ. Allah tahu kebenarannya bagaimana, sekarang main api. Kamu tahu KC bilang apa ke saya tentang akun kamu? KC sendiri bahkan ingin menghabisi kamu, KC bilang sendiri ke saya," kata Alvin.

Tak sedikit yang kepo soal singkatan KC yang dimaksud dalam percakapan tersebut, tenyata KC itu merupakan singkatan Kang Cendol yang menjadi panggilan akun opposite yang sempat menyinggung Alvin soal penggelapan dana umat, narkoba dan perselingkuhan.

Share Artikel: