Menu

Publik Tahunya Ayu Ting Ting Ditinggal Suami saat Hamil, Enji Baskoro Perangai Sang Biduan Berubah 180 Derajat Gegara Sosok Ini

Witri Nasuha
26 November 2021 11:45 WIB
Publik Tahunya Ayu Ting Ting Ditinggal Suami saat Hamil, Enji Baskoro Perangai Sang Biduan Berubah 180 Derajat Gegara Sosok Ini

Ayu Ting Ting dan Enji (Suara.com)

HerStory, Jakarta —

Hampir delapan tahun Ayu Ting Ting menyandang statusnya sebagai janda setelah bercerai dengan Henry Baskoro alias Enji. Meski perceraian keduanya sudah lama terjadi, prahara rumah tangga sang biduan dengan Enji kerap menjadi sorotan hingga saat ini.

Menurut kabar yang beredar, Ayu Ting Ting sudah ditinggal sang suami saat usia pernikahannya belum genap satu bulan. Selama ini, Enji pun menjadi pihak yang disalahkan lantaran tega meninggalkan Ayu yang saat itu dalam kondisi tengah mengandung Bilqis.

Seakan gerah dengan tudingan tersebut, Enji Baskoro menguak fakta dibalik rumah tangganya dengan Ayu di masa lalu yang cukup mengejutkan. Enji menuturkan kalau bukan dirinya yang meninggalkan Ayu Ting Ting, melainkan sebaliknya.

Mulanya, Enji tampak mengungkap alasan perceraiannya dengan sang biduan. Enji menegaskan kalau perceraian yang terjadi bukanlah karena adanya orang ketiga.

“Saya tahu persis bagaimana sifat Ayu. Dia baik sekali, tetapi belakangan ini saya semakin tak mengerti,” ungkap Enji.

“Kok dia bisa bicara seperti itu? Pasti ada sesuatu. Saya enggak bisa menyebut nama sekarang.”

Halaman: