Menu

Usai Berlibur di Eropa, Nikita Mirzani Patuh Jalani Karantina Auto Sentil Rachel Vennya

26 November 2021 20:10 WIB
Usai Berlibur di Eropa, Nikita Mirzani Patuh Jalani Karantina Auto Sentil Rachel Vennya

Nikita Mirzani Tampil Dengan Blonde Hair (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Bogor —

Artis kontroversial Nikita Mirzani baru saja selesai menikmati liburannya di Eropa, diketahui dirinya kini sudah kembali ke Indonesia. Sebagai warga negara yang baik, wanita yang berumur 35 tahun ini tengah menjalani karantina yang diwajibkan oleh pemerintah.

Ibu tiga anak tersebut menjalani karantina bersama asistennya di salah satu hotel di kawasan Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani melalui instagram dirinya seakan menyapakembali setelah puas menikmati liburannya.

"Hallo Jakarta, yeyy kita udah comeback sama si panda, sama Iam juga," kata Nikita Mirzani seperti dilihat di Instagram Storynya, Kamis (25/11/2021).

Nikita Mirzani mengaku tak masalah dengan kewajiban untuk menjalani karantina. Dirinya mengaku senang menjalani karantina bersama sang asisten. Nikita tak ingin mengikuti jejak Rachel Vennya yang malah kabur saat dari kewajiban karantina.

Lewat unggahan itu pula mantan istri Dipo Latief ini seakan menyindir sikap Rachel Vennya yang tak menjalani karantina saat tiba dari Amerika Serikat.

"Kita lagi karantina ya karena kita bukan Rachel Vennya," ungkap Nikita.

Presenter Nih Kita Kepo ini juga menyebutkan lebih baik menjadi warga negara yang patuh dengan menjalani karantina usai pergi dari luar negeri sesuai dengan peraturan, daripada harus membayar denda mahal karena kabur karantina.

"Lebih baik bayar karantina daripada kabur mehong say," ujarnya sambil tertawa.