Menu

Ditanya Soal Rasa Sayangnya ke Vanessa Angel, Jawaban Sang Ayah Bikin Warganet Bingung

Azka Elfriza
27 November 2021 17:25 WIB
Ditanya Soal Rasa Sayangnya ke Vanessa Angel, Jawaban Sang Ayah Bikin Warganet Bingung

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Nama Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa Angel tengah jadi sorotan publik karena dituding hanya mengincar harta anaknya saja.

Akhir-akhir ini, warganet dikejutkan oleh video lama Doddy di suatu acara talkshow Hotman Paris saat mendiang Vanessa masih hidup, ia ditanya perihal rasa sayangnya kepada sang anak namun jawaban sang ayah malah membuat netizen bingung sekaligus menjadi sorotan publik.

"Seberapa jauh dari skala 1 sampai 10 bapak cinta sama Vanessa dan juga dari skala 1 sampai 10 Pak Doddy, menurut bapak apakah bapak sudah memberikan yang terbaik untuk Vanessa?" tutur seorang wanita dalam video yang dibagikan oleh akun IG @lambegosiip.

Doddy mengaku sangat menyayangi Vanessa Angel. Tapi dari skala 1 sampai 10, Doddy sebut bahwa rasa sayangnya kepada putri sulungnya itu hanya 1.

"Ya kalau ditanya sayang dan cinta ya sayang. Sayang banget, jadi pertanyaan itu sangat-sangat menyentuh hati saya untuk mengingatkan saat dia masih kecil," jawab Doddy.

"Sangat sayang, sayang banget, ditinggal ibunya sayang banget masih. Kalau untuk kasih sayang jelas, (sekarang) kalau satu sampai sepuluh itu saya di 1," lanjutnya.

Netizen pun bingung dengan jawaban Doddy yang berkata bahwa rasa sayangnya kepada Vanessa hanya 1 dari 10.

"Dia ga ngerti skala apa gimana sih?" tanya seorang warganet. 

"Jangan2 dia gak ngerti maskudnya 1 sampe 10?" kata yang lainnya.

"Ya kalo cuma 1 rasa sayangnya pantes cuma ngincer harta doang," sontak warganet. 

"Dia ga ngerti "skala" tapi dia sangat paham soal warisan," imbuh warganet yang lain.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.