Menu

Hak Asuh Gala Masih Jadi Rebutan, Adik Vanessa Angel Pasrah: Aku Takut Gala Gak Ngenalin Aku

Azka Elfriza
27 November 2021 21:25 WIB
Hak Asuh Gala Masih Jadi Rebutan, Adik Vanessa Angel Pasrah: Aku Takut Gala Gak Ngenalin Aku

Vanessa Angel dan sang adik, Mayang (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Jakarta —

Mayang mengaku pasrah atas putusan pengadilan dan tak ingin ikut campur lebih dalam mengenai hak asuh keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.

"Pengadilan tau mana yang terbaik," kata Mayang di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (26/11/2021).

Kalau nanti pengadilan menjatuhkan hak asuh pada keluarga Bibi Ardiansyah, ia berencana akan sering mengunjungi Gala. Mayang khawatir keponakannya itu tak akan mengenalinya sebagai tante karena jarang bertemu.

"Kalau memang nanti putusan pengadilan Gala diasuh oleh pihak almarhum mas Bibi, aku pengin kayak lebih sering ke sana main-main. Karena bisa dibilang aku jarang ketemu sama Gala," ujarnya.

"Aku takut dia nggak ngenalin aku sebagai tantenya," kata dia lagi.

Seperti diketahui, hak asuh Gala Andriansyah kini tengah menjadi perebutan dua kakeknya, Faisal dan Doddy Sudrajat.

Faisal telah mengajukan hak perwalian Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara Doddy juga melakukan hal serupa di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Selain hak perwalian Gala, kedua keluarga juga berseteru soal pembagian harta warisan. Faisal ingin semua harta Bibi dan Vanessa untuk Gala. Sementara, Doddy Sudrajat ingin harta Bibi dan Vanessa dipisah, baru dibagikan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jadi korban tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Pada kejadian itu, tiga orang selamat, termasuk anak mereka, Gala, yang baru berusia satu tahun.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.