Menu

Vanessa Angel Pernah Ingin Pisah dari Bibi? Sepupu Vanessa: Mungkin Dia Capek Kali Ya

Azka Elfriza
27 November 2021 19:55 WIB
Vanessa Angel Pernah Ingin Pisah dari Bibi? Sepupu Vanessa: Mungkin Dia Capek Kali Ya

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Jakarta —

Belum genap 40 hari kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya. Tapi sudah banyak sekali konflik mulai dari hak asuh, harta warisan, hingga asuransi.

Belum lama ini muncul lagi seseorang yang merupakan sepupu Vanessa Angel bernama Tya yang membawa fakta baru dan membuat banyak orang terkejut.

Ia membongkar bahwa sebenarnya Vanessa Angel sebenarnya memiliki keinginan untuk cerai dengan Bibi Ardiansyah dan turut serta membawa Gala pergi dari rumah. Ia berkata bahwa pernyataan itu dikatan langsung oleh Vanessa ke mantan managernya, Joana.

"Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku, tapi ke orang-orang sekitar termasuk manajernya, Mbak Joana, ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan membawa Gala dari rumah itu," ujar Tya dalam video yang beredar di YouTube.

Tya berkata bahwa alasan Vanessa Angel ingin cerai dengan Bibi Ardiansyah karena sang suami tak lagi memperhatikan bisnis yang dijalaninya, yaitu toko di bilangan Tanah Abang.

"Mungkin dia capek kali ya, karena selama ini kan yang bekerja memang yang aku liat Vanessa aja. Bibi ini dateng bekerja hanya kayak seminggu sekali dateng ke Tanah Abang," kata Tya.

Tya sendiri pun sebenarnya sudah tak lagi tinggal bersama Vanessa sejak tahun 2020 karena adanya masalah pribadi.