Menu

Gugat Cerai Jonathan Frizzy dan Beberkan Bukti KDRT, Dhena Devanka Curhat Pilu: Gak Ada Alasan Lagi Aku Bertahan. . .

Nada Saffana
28 November 2021 11:15 WIB
Gugat Cerai Jonathan Frizzy dan Beberkan Bukti KDRT, Dhena Devanka Curhat Pilu: Gak Ada Alasan Lagi Aku Bertahan. . .

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

HerStory, Jakarta —

Keretakan rumah tanggah Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy atau Ijonk sudah terkuak ke publik sejak beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan saling serang terkait tuduhan KDRT, namun akhirnya bisa berdamai. Akhirnya pada Jumat (27/8/2021) lalu, Dhena melampirkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ternyata perdebatan antara Dhena dan Ijonk sering kali terjadi. Perdebatan itu pun membuat Dhena meminta cerai kepada Ijonk. Hal itu dibeberkan Dhena saat berbincang dengan Feni Rose.

“Sering kali (meminta cerai). Dia (Ijonk) diam aja atau kadang iya iya,” papar Dhena dikutip dari di kanal YouTube FeniRose Official, Minggu (28/11/2021).

Tak bisa lagi bersama, akhirnya ibu tiga anak itu pun mengambil langkah untuk menggugat cerai Ijonk terlebih dahulu. Keputusan itu tak hanya semata-mata dilakukan karena sering kali terlibat cekcok, melainkan Dhena merasa bahwa Ijonk sudah tak bahagia lagi di dalam pernikahan yang dijalin sejak tahun 2012 itu.

“Karena mau apalagi kak Ros. Kenapa aku bertahan, enggak ada alasan lagi untuk bertahan. Bertahan untuk apa? Dianya aja udah enggak bahagia kan,” ucap Dhena.

Dhena merasa bahwa Ijonk tak bahagia karena sulit untuk tersenyum di depannya. Selain itu, Dhena juga merasa bahwa kini harus selalu dirinya yang aktif mendekati Ijonk untuk mencairkan suasana.

“Yaudah dia enggak bisa tersenyum, dia enggak bisa ketawa-ketawa lepas, udah enggak bisa ngobrol, udah enggak bisa foto bersama gitu. Aku udah enggak bisa hadir di dalam kehidupannya dia,” cerita Dhena.

"Terus ke dia juga selalu aku yang approach (mendekati), selalu aku yang make a move-lah, kalau dia enggak mau peluk aku, jadi aku yang 'peluk dong', 'ih kamu belum cium aku nih'. Selalu aku yang mencoba mencairkan suasana. Tapi di satu titik, aku sudah kayak ya sudahlah. Sudah enggak bisa nih aku kayak gini terus," tutupnya.