Lisa BLACKPINK jadi buah bibir lantaran kabar penipuan yang dialaminya. Dikabarkan bahwa Lisa ditipu manajernya sebesar 1 miliar won atau setara dengan Rp11 miliar untuk berjudi. Membuat heboh, akhirnya YG Entertainment pun telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Setelah melihat masalah ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajer "A"," ungkap YG melalui pernyataan resminya melansir laman Soompi (3/6/2020).

Baca Juga: Waduh! Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer hingga Rp 11 Miliar, Kenapa Ya?

Lisa sangat mempercayai manajer "A" meski telah menipunya sejak masih trainee. Tak mau memperparah keadaan, Lisa pun memilih jalan kekeluargaan.

"Lisa ingin menyelesaikan masalah ini secara damai karena mantan manajernya merupakan seseorang yang dipercaya oleh Lisa," tulisnya.

"Manajer "A" telah mengganti sebagian dari jumlah tersebut dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk sisa jumlah tersebut," tambahnya.

Baca Juga: Miris! Lisa Blackpink Mengalami Pelecehan Seksual di Negeri Asalnya

Atas kegaduhan kabar ini, pihak YG Entertainment memohon maaf kepada para penggemar dan berupaya agar kasus ini tak terulangi.

"Kami meminta maaf karena permasalahan ini dan membuat penggemar khawatir. Kami berupaya supaya kasus serupa tak terjadi kembali," tutupnya.

Menurut seorang informan anonim, manajer "A" telah bekerja dengan BLACKPINK sejak debut mereka. Selain itu, manajer "A" juga merupakan seseorang yang dipercayai oleh anggota BLACKPINK lain dan perusahaan YG Entertainment. Peristiwa itu mengejutkan banyak orang.

Baca Juga: Waduh! Lisa BLACKPINK Dapat Ancaman Pembunuhan di Twitter, Ini Bunyinya!

“Karena Lisa adalah anggota asing (dari luar Korea Selatan) dan telah berada di Korea seorang diri sejak usia muda, dia sangat rentan terhadap hal-hal ini (penipuan). Sangat disayangkan hal-hal ini terjadi di industri. Ini adalah situasi serius yang dapat merusak citra manajemen domestik," ujar sumber anonim.