Menu

Disindir Gak Pantas Asuh Anak, Jejak Digital Vanessa Angel Titipkan Gala ke Fuji jadi Sorotan: Sudah Mewasiatkan Sesuatu... 

Adeline Kinanti
28 November 2021 17:00 WIB
Disindir Gak Pantas Asuh Anak, Jejak Digital Vanessa Angel Titipkan Gala ke Fuji jadi Sorotan: Sudah Mewasiatkan Sesuatu... 

Vanessa Angel dan Fuji (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Depok —

Pengacara mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis, blak-blakan menyebut tak rela jika Gala Sky diasuh oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Menurutnya, Fuji dianggap masih kecil jadi tak bisa menjadi sosok ibu pengganti yang baik untuk Gala.

Milano juga mempermasalahkan konten Fuji yang kerap memperlihatkan Gala di media sosialnya. Bahkan ia berniat melaporkan Fuji ke Lembaga Perlindungan Anak Indonesia.

"Apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini? Saya akan minta bantuan Kak Seto masalah ini seperti apa. Apakah ini sudah melanggar atau belum? Apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak?" ujar Milano.

Namun baru-baru ini justru terungkap fakta lain yang keluar dari pernyataan Vanessa Angel. Rupanya mendiang pernah mengatakan bahwa Fuji adalah sosok pengganti bagi Gala jika dirinya tak ada. Ungkapan ini terlihat dari unggahan Instagram Vanessa Angel pada Desember 2020 lalu.