Menu

Lagu Duet Adik Vanessa Angel Dibanjiri Hujatan Aji Mumpung, Doddy Soedrajat: Anak Saya Punya Skill

Azizah Angraini Ramadini
29 November 2021 07:10 WIB
Lagu Duet Adik Vanessa Angel Dibanjiri Hujatan Aji Mumpung, Doddy Soedrajat:  Anak Saya Punya Skill

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belakangan adik Vanessa angel, Mayang dan Nachika menyita perhatian publik, lantaran merilis sebuah video klip cover lagu berjudul Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen. Video klip tersebut bahkan sempat menduduki trending di youtube. Alih-alih dapat pujian, adik Vanessa Angel justru tak habis-habis menerima hujatan dan makian dari para netizen. 

Kolom komentar video klip mereka dibanjiri tudingan aji mumpung dan malah mendukung dan mendoakan keluarga Bibi Ardiansyah. Para netizen geram melihat kelakuan adik Vanessa Angel yang malah memanfaafkan keadaan berkabung demi ketenaran dan keuntungan semata. 

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat menanggapi beragam tudingan miring yang dilayangkan kepada anak-anakanya, dengan tegas Doddy membantah kabar yang menyebut Mayang dan Nachika hanya aji mumpung. 

Doddy tak terima anaknya dihujat habis-habisan oleh netizen, dirinya mengatakan bahwa anak-anaknya memiliki bakat dan skill dalam menyanyi sehingga akhirnya mampu membawakan lagu persembahan untuk mendiang kakaknya dengan baik. 

"Anak-anak saya ini, baik Vanessa, Mayang, baik Chika, itu mereka punya skill," kata Doddy sebagaimana dikutip dalam kanal YouTube Populer Seleb yang diunggah 26 November 2021.

Doddy mengungkapkan bahwa anak-anaknya bisa bermain musik karena telah berlatih sejak kecil, dirinya juga yang mengajarkan bermain gitar kepada Mayang dan Nachika. Selain itu, Mayang dan Nachika juga telah dikursuskan vokal sejak kecil oleh sang ayah.