Beauty, apa kamu termasuk seseorang yang gampang melupakan? Bagi sebagian orang putus cinta merupakan sakit yang paling dalam, rasanya seperti sudah tidak ada gairah hidup lagi. Namun berbeda dengan sederet zodiak ini. Katanya sederet zodiak ini paling gampang banget pindah ke lain hati, lho!

Penasaran zodiak mana aja yang paling mudah kehilangan rasa cinta? Tenang Beauty, HerStory telah merangkumnya dilansir dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2020). Yuk, simak terus ulasan berikut ini ya!

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Gampang Banget Jatuh Cinta Ke Banyak Orang! Kenapa Ya?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok, Rabu 3 Juni 2020, Leo: Keberuntungan Akan Menghampirimu Esok Hari!

Baca Juga: Sering Kencan Online di Tinder, Zodiak Ini Pelakunya, Kamu Termasuk?

Cancer

Memiliki sisi sensitif, membuat Cancer sangat intuitif jika berbicara mengenai emosi. Seseorang dengan zodiak ini tidak mau jika perasaannya hanya menjadi bahan permainan. Cancer akan tahu jika pasangannya tidak berkomitmen penuh dalam hubungan. Ketika melihat pasangannya tak lagi berkomitmen, Cancer akan cepat mencari hati yang lain untuk dicintai.

Scorpio

Salah satu zodiak yang sangat loyal dalam hubungan, Scorpio akan berkomitmen penuh terhadap sebuah hubungan. Namun jika ia merasa tidak diapresiasi oleh pasangan, rasa cinta di dada seseorang dengan zodiak ini, mudah untuk hilang.

Gemini

Gemini yang banyak mengenal orang, membuatnya mudah jatuh hati kepada orang lain. Namun karena selalu mengikuti suasana hati, mereka dengan zodiak ini juga mudah untuk hilang rasa cintanya kepada orang tersebut.

Virgo

Perasaan merupakan sesuatu yang sangat rapuh untuk dipermainkan bagi seorang Virgo. Mereka dengan zodiak ini tidak main-main dalam jatuh cinta. Maka dari itu, jika hatinya disakiti, cinta dalam diri Virgo akan mudah lenyap.

Sagitarius

Penting bagi seorang Sagitarius untuk saling mengerti satu sama lain dalam sebuah hubungan. Bagi seseorang dengan zodiak ini, pasangannya wajib untuk memahami dirinya. Sagitarius tidak mau terlalu terikat dan membatasi kebebasan dirinya sebagai individu.