Menu

50 Tahun Temani Keluarga Indonesia, Bogasari Ajak Masyarakat Temukan Ide Kuliner Out of The Box

Clara Aprilia
29 November 2021 14:45 WIB
50 Tahun Temani Keluarga Indonesia, Bogasari Ajak Masyarakat Temukan Ide Kuliner Out of The Box

Press conference 50th Bogasari #BikinSemuaBisa. (Bogasari/Dokumen Pribadi)

HerStory, Jakarta —

PT Indofood Sukses Makmur Tbk Grup Bogasari tengah merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun temani keluarga di Indonesia pada Senin (29/11/2021). Di tengah hari bahagia produsen tepung terigu terintegrasi pertama dan terbesar di Indonesia ini, Bogasari mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelaku UMKM, industri kuliner, keluarga Indonesia, hingga generasi muda untuk menemukan kuliner kreasi baru yang out of the box.

“Kami mengajak kepada para pelaku UMKM, industri kuliner, keluarga Indonesia, dan generasi muda untuk bersama-sama #BikinSemuaBisa maju menghadapi masa depan yang penuh kesempatan baru. Kami melihat usaha makanan berbahan dasar terigu tumbuh pesat dengan didukung kehadiran transformasi digital serta besarnya potensi generasi muda. Mari kita jadikan momen ini untuk belajar, meningkatkan keterampilan, mengembangkan potensi, dan menyiapkan diri untuk menjadi generasi yang bisa memajukan industri kuliner kita,” ungkap Fransiscus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan Kepala Grup Bogasari, dalam acara virtual yang diliput HerStory (29/11/2021).

Bogasari telah tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Di usianya yang sudah menginjak separuh abad ini, Bogasari menghadirkan Virtual Bogasari Expo (Bogex) dengan tema 'Unleash The Bikiners'. 

Bogex tahun ini bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai daerah dan akan berlangsung mulai bulan Desember 2021 hingga Maret 2022. Bogasari berharap, Bogex tahun ini dapat memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat dan memotivasi generasi muda menjadi sosok yang mampu menciptakan kreasi luar biasa nikmat dari sesuatu yang sederhana.