Menu

Tunjukan Gelagat Aneh Saat Bermain, Gala Sky Mendadak Melambaikan Tangan Sambil Panggil Mama Papa

Azizah Angraini Ramadini
29 November 2021 14:35 WIB
Tunjukan Gelagat Aneh Saat Bermain, Gala Sky Mendadak Melambaikan Tangan Sambil Panggil Mama Papa

Vanessa Angel dan Gala Sky (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Bogor —

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka yang mendalam, terutama untuk anak semata wayangnya Gala Sky yang kini harus menjadi yatim piatu. Gala Sky dituntut untuk tetap kuat menjalani kehidupan seorang diri tanpa kehadiran kedua orangtuanya. 

Beruntung Gala Sky dikelilingi orang yang sayang dengannya, kini Gala Sky dirawat oleh adik Bibi Ardiasyah, Fuji. Hubungan antara Fuji dan Gala terjalin sangat dekat bahkan dirinya hanya ingin nempel dengan Fuji pasca kecelakaan maut yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Fuji pun terlihat selalu menemani kemana pun Gala Sky pergi, baru-baru ini Fuji mengajak Gala pergi ke luar untuk bermain dengan temannya Darren putra pengusaha Maharani Kemala. Terlihat Gala menunjukkan ekspresi bahagia saat bermain dengan Darren, Gala selalu tersenyum dan berlari kesana kemari.

Namun ada momen mengejutkan saat Gala bermain di treadmil milik Maharani Kemala, terlihat Gala menunjukkan gelagat aneh dengan melihat ke arah atas, lalu melambaikan tangan dan memanggil mama dan papa. Bahkan sang kameramen yang merekam aksinya itu juga turut kaget melihat tingkah Gala yang seakan dikunjungi oleh kedua orang tuanya.

"Tiba-tiba Gala lihat ke atas. Padahal di atas gak ada siapa-siapa. Terus bilang 'Dadaa'," tulis keterangan dalam video tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.