Menu

Dapat Pesan Terakhir dari Ameer Azzikra, Mantan Adik Ipar Henny Rahman: Jangan Tinggalin Gue Dulu

Adeline Kinanti
29 November 2021 14:45 WIB
Dapat Pesan Terakhir dari Ameer Azzikra, Mantan Adik Ipar Henny Rahman: Jangan Tinggalin Gue Dulu

Syakir Daulay dan Ameer Azzikra (Instagram/syakirdaulay)

HerStory, Depok —

Mantan adik ipar Henny Rahman, Syakir Daulay teramat sedih saat mengetahui kabar duka atas meninggalnya Ameer Azzikra. Kepergian Ameer yang begitu mendadak lantaran sakit, meninggalkan duka mendalam.

Adik dari Zikri Daulay itu nampak menemui jenazah Ameer Azzikra sebelum dimakamkan. Menurutnya, jenazah Ameer tercium sangat harum di saat terakhirnya.

"Jasadnya harum ketika meninggal. MasyaAllah," tulis Syakir Daulay di Instagram Stories, Senin (29/11). "Selamat jalan sahabat. Mer.. makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini," sambungnya.

Sebelum meninggal dunia, rupanya Ameer sempat mengirimkan video singkat pada Syakir Daulay. Video yang diunggah Syakir di Instagramnya itu memperlihatkan Ameer yang bicara soal kondisinya.

Tak cuma itu, seolah pertanda, Ameer meminta maaf pada Syakir atas kesalahannya. "Sahabatku Syakir, doain. Di paru-paru gue ada masalah. Maafin-maafin kalau ada salah. Doain ya," ucap Ameer saat di rumah sakit.

Dalam unggahannha, Syakir meminta kepada Ameer agar bisa bertahan melawat penyakitnya. "Mer bisa yuk. Jangan tinggalin gue dulu. Masih panjang perjuangan kita," ujar Syakir Daulay.

Unggahan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Banyak netizen yang mendoakan kepergian mantan adik ipar Larissa Chou itu sebagai orang baik.

"Orang baik pasti di panggil duluan," tulis netizen. "Sedih banget dia selalu jadi tameng kakak nya. Sampek di hujat padahal dia nggak bikin salah, semoga di terima di sisi Allah SWT," sahut yang lain. "Selamat jalan org baik...syurga tempatmu alfatihah," imbuh yang lain.