Menu

Dituding Aji Mumpung, Adik Vanessa Angel Ogah Jadi Artis, Lebih Pilih Jadi Crazy Rich Demi Gala Sky

Azizah Angraini Ramadini
29 November 2021 14:55 WIB
Dituding Aji Mumpung, Adik Vanessa Angel Ogah Jadi Artis, Lebih Pilih Jadi Crazy Rich Demi Gala Sky

Vanessa Angel dan sang adik, Mayang (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Bogor —

Baru saja merilis video klip cover lagu Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen, lagu duet Adik Vanessa Angel, Mayang dan Nachika sukses menembus trending youtube Indonesia.

Namun tak henti-hentinya kedua adik Vanessa Angel itu dituding aji mumpung dan hanya memanfaatkan keadaan berduka demi keuntungan dan kepopuleran semata. bahkan para warganet mengungkapkan Mayang dan Nachika disebut tak cocok untuk berada di dunia hiburan.

Menanggapi tudingan miring soal aji mumpung, Mayang dengan tegas menampik hanya memanfaatkan keadaan duka dan menjual kesedihan keluarganya. Adik Vanessa Angel itu mengatakan bahwa rekaman vido klip tersebut akan menjadi lagu persembahan terakhir untuk mendiang sang kakak dan akan ditayangkan pada acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Dibilang aji mumpung ya ngga, ini cover buat persembahan 40 harian almarhum," ucap Mayang seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Mayang mengatakan bahwa setelah video klip tersebut tayang, dirinya tak membantah jika memang namanya kini jadi dikenal publik. Di sisi lain, dirinya juga terus menerima hujatan dan makian dari para warganet yang memanfaatkan keadaan duka dengan embel-embel nama Vanessa Angel.

Seolah tak peduli dengan berbagai tudingan miring yang dilayangkan kepadanya, Mayang mengaku tak ingin ambil pusing. Bahkan dirinya juga membeberkan fakta bahwa tidak akan terjun ke dunia hiburan untuk menjadi artis.