Menu

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Sang Istri Beri Pesan Haru: Terima Kasih Telah Meminangku Jadi Khadijahmu

Azizah Angraini Ramadini
29 November 2021 15:50 WIB
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Sang Istri Beri Pesan Haru: Terima Kasih Telah Meminangku Jadi Khadijahmu

Nazira dan Ameer Azikra.

HerStory, Bogor —

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga mendiang ustadz Arifin Ilham, Putra keduanya Ameer Azzikra menghembuskan nafas terakhirnya di usia muda. Adik Alvin Faiz itu meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Kepergian sang suami yang mendadak, menyisakan duka mendalam bagi Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa. Meskipun diliputi perasaan sedih sang istri mencoba untuk ikhlas melepas kepergian Ameer Azzikra dengan sebuah pelukan dan ciuman kening untuk terakhir kalinya.

Hal tersebut diungkapkan Nadzira Shafa dalam instagram miliknya, dirinya mengungkapkan bahwa kepergian sang suami itu merupakan bentuk cinta kasih Tuhan untuknya.

“Allah lebih sayang Abang ternyata. Selamat jalan Muhammadku,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Nadzira juga mengungkapkan pesan haru mengiringi kepergian sang suami untuk selama-lamanya, dirinya mengaku bahwa 5 bulan pernikahannya itu adalah hadiah terindah baginya. Nadzira mengatakan dirinya sangat bahagia bisa dipersunting oleh Ameer Azzikra.

“172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia. Love you,” sambungnya.

Diketahui Ameer Azzikra baru saja menikah dengan Nadzira Shafa lima bulan lalu, keduanya baru saja melangsungkan pernikahan para 21 Juli 2021.

Sebelum dimakamkan, Jenazah Ammer telah dishalatkan di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Senin (29/11/2021) dan kemudian disalatkan kembali di Masjid Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Makam Ameer Azzikra bersebelahan dengan ustadz Arifin Ilham.

“Kami keluarga besar mohon maaf atas segala khilaf yang pernah ada, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Saling doa dalam kebaikan. Al fatihah,” tutur Umy Rania Bawazier, istri ketiga mendiang Ustadz Arifin Ilham.