Menu

Sudah Berani Panggil Evan Sanders 'Suamiku', Amanda Manopo Rekam Aksi si Nino di Ranjang Kamar Tidur Lokasi Syuting, Uups!

Witri Nasuha
30 November 2021 05:00 WIB
Sudah Berani Panggil Evan Sanders 'Suamiku', Amanda Manopo Rekam Aksi si Nino di Ranjang Kamar Tidur Lokasi Syuting, Uups!

Evan Sanders dan Amanda Manopo (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aksi Evan Sanders di ranjang kamar tidur lokasi syuting Ikatan Cinta direkam oleh Amanda Manopo. Lebih mengejutkannya, pemeran Andin itu sudah berani memanggil lawan mainnya itu dengan sebutan 'Suamiku'. Benarkah sosok 'My Boo' yang dimaksu Andin adalah Evan Sanders?

Kehidupan asmara Amanda Manopo memang tak pernah luput dari perhatian publik. Apalagi, setelah mantan kekasih Billy Syahputra itu seakan memberi isyarat kalau dirinya menjalin hubungan dengan sosok yang dipanggilnya dengan sebutan 'My Boo'.

Publik, khususnya penggemar, dibuat bertanya-tanya siapa sosok 'My Boo' yang dianggap Amanda selama ini. Sampai-sampai, banyak yang menduga kalau sosok 'My Boo' tersebut adalah Dikin Tamsa, Evan Sanders, hingga Arya Saloka.

Kendati sudah membuat penggemar penasaran, Manda tak kunjung mengungkap siapa sosok 'My Boo' yang ia maksud. Namun baru-baru ini, Manda kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Evan Sanders di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Bahkan, istri fiktif Arya Saloka itu tak segan merekam aksi sang lawan main saat di ranjang kamar tidur lokasi syuting. Hal tersebut diunggah Manda lewat Instagram Stories miliknya, beberapa waktu lalu.

Manda nampak membagikan video Evan Sanders tengah asyik bermain dengan seekor anjing. Evan nampak menyenderkan badannya di ranjang kamar tidur sambil memangku seekor anjing peliharaan yang terlihat nyaman berada dipangkuannya.

Share Artikel: