Menu

Daftar 5 Bisnis Milik Ameer Azzikra, Pandai Berdagang, Sukses Dilakoni di Usia Muda

Witri Nasuha
30 November 2021 05:45 WIB
Daftar 5 Bisnis Milik Ameer Azzikra, Pandai Berdagang, Sukses Dilakoni di Usia Muda

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa (Instagram/enazirashf_)

HerStory, Jakarta —

Duka mendalam kini tengah menyelimuti keluarga almarhumah Ustaz Arifin Ilham. Putra keduanya, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia pada hari Senin (29/11). Kabar ini turut disampaikan oleh sang kakak, Alvin Faiz, melalui akun Instagram pribadinya.

Suami Nadzira Shafa itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit liver dan paru-paru yang dideritanya. Ameer kini sudah dimakamkan tepat di makam mendiang sang ayah. 

Selain terus belajar mendalami agama, sosok Ameer juga dikenal berhasil menjalankan sejumlah usaha di usianya yang masih muda. Bahkan, Ameer dikenal sebagai sosok pebisnis yang begitu dermawan dan kerap menyisikan sebagian keuntungannya untuk Pondok Pesantren Az-Zikra.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut sejumlah fakta penting terkait bisnis dari Ameer Azzikra. 

1. Berdagang madu

Semasa hidupnya, Ameer dikenal sebagai sosok yang ulet. Salah satu bisnis yang telah berhasil dikembangkannya adalah penjualan madu. Dengan nama madu Adz-Dzikro, Ameer berhasil mengembangkan bisnisnya ini hingga menjangkau hampir di seluruh kota besar di Indonesia. 

2. Memiliki 39 agen

Madu Adz-Dzikro hingga kini berhasil dikembangkan oleh Ameer sebagai salah satu madu yang paling populer di Indonesia. Bahkan, penjualannya pun telah mencapai sejumlah pelosok negeri. Hal ini terlihat dari adanya 39 agen madu Adz-Dzikro yang kini telah tersebut di sejumlah wilayah di Indonesia.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Share Artikel: