Menu

Diungkap Sahabat, Ameer Azzikra Sempat Pangil-panggil Mendiang Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia: Ameer Sudah...

Witri Nasuha
30 November 2021 06:45 WIB
Diungkap Sahabat, Ameer Azzikra Sempat Pangil-panggil Mendiang Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia: Ameer Sudah...

Ameer Azzikra dan Ustaz Arifin Ilham (Instagram/ameer_azzikra)

HerStory, Jakarta —

Kepergian putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra yang terkesan mendadak menyisakan duka mendalam. Tak hanya keluarga, begitu pun para sahabat dan orang terdekat mendiang Ameer semasa hidupnya.

Adik kandung Alvin Faiz ini meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mengalami kritis dan menjalani perawatan intensif di Ruang ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat. Ameer meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit liver dan infeksi paru-paru yang dideritanya.

Diungkap sahabat, ada fakta mengejutkan yang sempat terjadi sebelum suami Nadzira Shafa itu menghembuskan nafas terakhirnya. Adit mengatakan, Ameer sempat memang-mangil nama mendiang sang ayah sebelum masuk ruang ICU.

"Pas masuk ICU, infonya juga Ameer juga sudah manggil 'Abi, Abi'," ujar Adit dalam tayangan Rumpi seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Selasa (30/11/2021).

Adit pun menggap, hal tersebut merupakan takdir Tuhan yang sudah digariskan dalam kehidupan Ameer.

"Mungkin ya sudah takdir," jelas Adit.