Menu

Sahabat Vanessa Angel Beberkan Hasil Donasi untuk Gala Sudah Terkumpul Rp800 Juta, Ternyata Segini Targetnya

Azizah Angraini Ramadini
30 November 2021 07:30 WIB
Sahabat Vanessa Angel Beberkan Hasil Donasi untuk Gala Sudah Terkumpul Rp800 Juta, Ternyata Segini Targetnya

Vanessa Angel dan Gala Sky (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Bogor —

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengungkapkan keinginan sahabatnya itu untuk memiliki rumah yang lebih nyaman untuk Gala Sky. Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup tinggal di rumah masih bersifat ngontrak dan masa sewa rumah tersebut akan segera habis dalam waktu dekat. 

Melihat kondisi tersebut, membuat Icha bersimpati dengan nasib Gala Sky sepeninggal kedua orangtuanya. Akhirnya dirinya pun berinisiatif untuk melakukan donasi rumah untuk Gala. Niat baiknya itu mendapatkan respons yang baik dari para warganet. 

Bahkan Marissya Icha sempat kaget dan tidak menyangka bahwa ribuan orang telah berpartisipasi dan ikut berdonasi untuk rumah Gala. Icha membenarkan jumlah donasi rumah untuk Gala kini sudah mencapai hingga Rp800 Juta dalam waktu yang singkat. 

"Jumlahnya 800 juta itu baru satu buku.. Masih ada 2 sampai 3 buku lagi. Alhamdulillah banget terimakasih untuk yang nyumbang untuk Gala semoga Allah membalasnya," kata Marissya Icha dikutip dari WowKeren pada Selasa (30/11).

"Ribuan ya (total partisipasi) karena yang transfer itu rata-rata Rp 100 ribu, Rp 50 ribu, Rp 20 ribu. Walaupun jumlah sedikit kalau ditotal ternyata luar biasa. Bukan yang transfer 100 juta, 500 juta tuh gak ada," beber Marissya Icha. "Rp 3 juta (paling banyak). Banyak banget yang berpartisipasi dari netizen, masyarakat baik dari Kuala Lumpur, Amerika banyak yang DM mau transfer." sambungnya. 

Marrisya Icha mengungkapkan akan terus membuka donasi hingga mencapai Rp 3 milliar, sebab rumah untuk Gala itu disebut mencapai Rp 3 milliar. Marissya Icha juga turut prihatin dengan masa sewa kontrak rumah yang akan segera habis. 

"Harga rumahnya di atas 3M karena rumah di situ kan harganya 3 miliaran," jelas Marissa Icha. "Ya InsyaAllah rumah yang sekarang disewakan, tapi karena kita gak tau dijual apa nggak ya kita upayakan untuk membeli rumah yang sekarang ditinggal." pungkasnya.