Menu

Doddy Soedrajat Ditantang Sahabat Vanessa Angel Belikan Rumah untuk Gala Sky: Ya Buktiin Aja

Fitriah Nurul Annisa
30 November 2021 21:00 WIB
Doddy Soedrajat Ditantang Sahabat Vanessa Angel Belikan Rumah untuk Gala Sky: Ya Buktiin Aja

Vanessa Angel dan Doddy Soedrajat (Instagram/dodysoedrajat_1)

HerStory, Bogor —

Marissya Icha menantang ayah artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, membuktikan ucapannya ingin membelikan rumah untuk cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Tantangan sahabat Vanessa ini merespons tanggapan Doddy yang tak setuju atas penggalangan donasi untuk Gala.

"Kalau mereka katanya bisa beliin rumah untuk Gala, ya coba buktiin aja," kata Marissya Icha.

Bila memang Doddy bisa membelikan rumah untuk Gala, donasi yang digalang nantinya akan dialihkan. Sejauh ini, donasi sudah terkumpul Rp 1,4 miliar.

"Kalau memang ternyata keluarganya Om Doddy bisa beliin rumah untuk Gala mungkin donasi itu akan kita donasikan ke tempat yang lebih, misalkan di rumah yatim piatu atau apa," ujarnya.

Marissya juga merespons tudingan Doddy yang menyebut dirinya tak berkomunikasi lebih dulu pada keluarganya sebelum membuat penggalanan donasi. Mengakui tak memiliki hubungan baik dengan Doddy, Marissya memilih memberitahu sepupu Vanessa.

"Aku hubungi kalau aku mau buat donasi, tolong disampaikan ya. Kami teman-teman Vanessa mau bikin rumah untuk Gala, ini tiga bulan kontraknya udah mau habis," ujar dia.

Hubungan Marissya dan Doddy tak terjalin baik lantaran cerita Vanessa sebelum meninggal dunia. Kepada Marissya, Vanessa pernah bilang soal sikap buruk Doddy selama ini.

"Ada momen ceritanya nggak enak dari almarhumah, jadi aku tahu sosok dan sikapnya Doddy," katanya.

Marissya minta Doddy tak perlu khawatir soal transparansi hasil donasi. Sejak awal, dia tak ingin menutup-nutupi soal penggalangan dana ini.

"Jadi pihak sana nggak perlu khawatir kalau kita nggak transparan atau apa, aku selalu memposting juga berapa nominalnya, terus pada saat ke bank juga aku dokumentasikan," katanya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.