Menu

Sosok ini Sebut Hak Asuh Gala Akan Jatuh ke Mertua Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Diminta Jangan Bikin 'Riweuh'

Adeline Kinanti
30 November 2021 19:05 WIB
Sosok ini Sebut Hak Asuh Gala Akan Jatuh ke Mertua Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Diminta Jangan Bikin 'Riweuh'

Foto pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat didatangi Doddy dan Puput Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Polemik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah soal harta warisan serta hak asuh Gala Sky masih jadi perbincangan. Hal ini ikut dikomentari peramal instagram Nyai Ratu Kidul.

Menurut sang peramal, hak asuh Gala Sky akan jatuh ke tangan keluarga Bibi. Peramal yang mengaku sempat didatangi Vanessa dalam mimpi ini mengatakan hal itu juga merupakan keinginan mendiang.

"Insha Alloh nak gala akan tetap bersama keluarga sana & akan lebih bahagia, itu juga yang di mau almarhumah, karena takut katanya kalo tinggal di bapak gala akan kurang kasih sayang seperti yang di alami oleh almarhumah," kata Nyai Kidul di Instagram, Minggu (28/11).

Selain itu Nyai Kidul juga menyebut keluarga Bibi tak akan melarang Doddy untuk menjenguk Gala asal dengan cara yang benar. Peramal ini menyebut keluarga Faisal tak akan memisahkan Doddy dari cucunya sendiri.

"Tenang pak, keluarga sana akan amanah, gak akan melarang juga jika bapak mau nengokin gala asal cara nya bener, mereka keluarga yang mngerti agama, keluarga yang penuh kasih sayang, penuh kehangatan, cinta kedamaian, maaf saya bukan ngebela tapi ini faktanya,,,," ujarnya.

"Tenang pak alm sudah tenang disana, jangan bikin riweuh, kasian almarhumah,, almarhumah menitipkan salam untuk gala,," sambungnya

Ia juga membahas soal harta warisan Vanessa yang diributkan Doddy. Harta warisan Vanessa disebut tak semestinya juga dibuat untuk sang adik, seperti yang diungkap Doddy.