Menu

Oh Jadi Ini Keunggulan Posisi Seks 69, Pantesan Aja Dijadiin Lagu

Cherryn Lagustya
30 November 2021 22:50 WIB
Oh Jadi Ini Keunggulan Posisi Seks 69, Pantesan Aja Dijadiin Lagu

Pasangan suami istri. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Pasti sudah gak asing lagi dong dengan posisi bercinta 69? Ya, posisi yang satu ini cukup populer dikalangan pasangan, bahkan sampai ada judul lagunya lho.

Posisi seks memang menjadi kunci mempertahankan romantisme dengan pasangan. Dikutip dari Insider, berikut ini adalah ragam manfaat posisi seks 69!

1. Saling memberi

Posisi 69 dianggap bisa memudahkan pasangan untuk saling memberi dan menerima. Kedua pasangan yang sama-sama terlibat di posisi ini juga dapat memberi perasaan seimbang dan juga kasih sayang.

2. Bisa memberikan kenyamanan

Posisi seks 69 diklaim dapat memberi kenyamanan, kesenangan dan kepuasan bagi pasangan satu sama lain. Sehingga, posisi ini bisa memberikan gairah yang meningkat.

3. Dapat mengurangi kecemasan terhadap tubuh

Posisi seks 69 juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda bersama pasangan. Diyakini, posisi 69 bisa jadi teknik yang bagus untuk mengurangi pandangan dan kekurangan diri secara sadar. Saat menikmatinya, tentunya posisi ini bisa mengurangi kecemasan terhadap kekurangan bentuk tubuh. Baik Anda maupun pasangan.

4. Peluang orgasme besar

Bagi wanita yang memiliki vulva, kemungkinan besar posisi 69 bisa merangsang klitoris untuk orgasme. Berdasarkan studi tahun 2017 menemukan, 36,6 persen wanita membutuhkan stimulasi klitoris untuk orgasme lewat posisi ini.

5. Peluang orgasme bersamaan

Posisi 69 juga ampuh memberikan orgasme secara bersamaan. Bahkan, posisi ini menjadi teknik yang bagus untuk memantau reaksi tubuh pasangan Anda. Peluang besarnya, Anda dan pasangan bisa sama-sama puas dibanding dengan posisi seks lainnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: