Menu

Perseteruan Masih Panas, Adik Vanessa Angel Ngaku Trauma

Nabilla Triakhiriani Anurka
01 Desember 2021 05:30 WIB
Perseteruan Masih Panas, Adik Vanessa Angel Ngaku Trauma

Foto Adik Bibi Ardiansyah dan Vanessa Nagel, Fuji dan Mayang (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Mayang, adik Vanessa Angel disebut trauma mendatangi rumah sang kakak. Penyebabnya tak lain karena adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang sempat menegur Mayang saat memakai baju almarhumah.

"Mayang aja trauma ke sana. Mayang trauma gara-gara baju kakaknya dipakai terus dilarang sama Fuji," kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di kanal YouTube KH Entertainment, Minggu (28/11/2021).

"Dia sih bilangnya baju endorse padahal bukan baju endorse, daddy juga tahu, dia izin sama mamanya, izin sama daddy," sambungnya lagi.

Doddy Sudrajat bingung dengan aksi Fuji yang langsung memarahi sang anak.

"Orang bajunya basah dari makam. Kan malam itu juga langsung tahlilan. Dia nggak ada baju kok dimarah-marahin," tuturnya.

Perilaku keluarga mendiang Bibi Ardiansyah itu yang membuat dirinya tak nyaman lagi mengunjungi sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Doddy Sudrajat merasa tak dihargai sebagai ayah Vanessa Angel.

"Jadi, saya ke sana sudah nggak nyaman. Jadi jangan bilang kami membuka (persoalan)," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.