Menu

Sempat Dianggap Ngemis, Begini Reaksi Doddy Soedrajat Lihat Donasi untuk Anak Vanessa Capai Rp1,4 Miliar

Witri Nasuha
01 Desember 2021 06:15 WIB
Sempat Dianggap Ngemis, Begini Reaksi Doddy Soedrajat Lihat Donasi untuk Anak Vanessa Capai Rp1,4 Miliar

Vanessa Angel, Ayah Doddy Sudrajat, dan Ibu Puput Sudrajat sambil gendong Gala Sky. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Diinisiasi sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha, donasi untuk Gala Sky Ardiansyah kini sudah mencapai Rp1,4 Miliar. Donasi yang dikumpulkan oleh para sahabat dan banyak pihak ini diperuntukkan membeli hunian baru untuk Gala Sky sesuai keinginan mendiang kedua orangtuanya.

Terlebih, rumah yang dihuni Gala Sky dan Fuji saat ini, tersisa waktu kontrak tiga bulan lagi. Tak hanya dibelikan rumah, sebagian donasi juga digunakan untuk kebutuhan Gala Sky lainnya.

Donasi yang dikumpulkan para sahabat ini sempat ditentang oleh ayah mendiang Vanessa Angel. Doddy Soedrajat menilai kalau donasi tersebut merupakan salah satu bentuk mengemis. Ia tak akan setuju bila rumah sang cucu adalah hasil donasi dan mengatakan kalau adik Vanessa, Mayang mampu membelikan rumah untuk Gala.

Sempat menentang, Doddy kini menolak berkomentar soal donasi pembelian rumah untuk cucunya, Gala Sky Ardiansyah yang sudah mencapai Rp 1,4 miliar per Selasa (30/11/2021).

"Saya nggak mau komentar masalah itu," kata Doddy di Apartemen Brawijaya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Sikap Doddy ini berbanding terbalik dengan sebelumnya. Tadinya, dia cukup keras menolak donasi yang diinisasi oleh Marissya Icha.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.