Menu

Ngotot Soal Harta Warisan Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Ternyata Benar Pengangguran?

Azizah Angraini Ramadini
01 Desember 2021 07:25 WIB
Ngotot Soal Harta Warisan Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Ternyata Benar Pengangguran?

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belakangan Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat ramai diperbincangkan banyak orang, lantaran kelakuannya yang seakan haus dengan harta warisan milik mendiang anaknya senilai Rp500 juta. Belum genap 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy sudah sibuk mengurus surat pencairan dana asuransi jiwa milik Vanessa Angel. 

Tak hanya itu, Doddy juga sangat berambisi dengan barang-barang peninggalan Vanessa Angel, bahkan secara terang-terangan mengaku ingin harta anaknya dipisah. Hal tersebut dilakukan karena tak ingin barang anaknya dijual dan telah berencana membangun sebuah museum untuk mengenang anaknya. 

Gencar soal harta warisan anaknya, tak sedikit yang penasaran dengan pekerjaan yang digeluti oleh Doddy selama ini. Tak sedikit yang menuding bahwa Doddy hanyalah seorang pengangguran.

Hal tersebut diungkapkan Doddy saat menjadi bintang tamu dalam kanal youtube Adiez dan Gilang. Ayah Vanessa Angel itu mengaku saat ini tengah bekerja di perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan BUMN. 

"Saya kerja, di salah perusahaan swasta yang bekerja sama dengan BUMN," kata Doddy Soedrajat dikutip dalam kanal YouTube Adiez Gilang pada Senin (29/112021).

Doddy mengungkapkan bahwa pekerjaannya sempat terbengkalai sebab sibuk mengurus segala persoalan usai kepergian anaknya. Namun kini dirinya sudah mulai kembali masuk kerja. 

"Kemarin sih memang terbengkalai, tapi sekarang sudah mulai masuk kerja lagi," kata Doddy Soedrajat.

Kesibukannya mengurus segala hal tentang Vanessa Angel seakan tak pernah benar di mata netizen, sehingga dirinya terus dibanjiri hujatan dan makian. Namun Doddy Soedrajat mengungkapkan bahwa rekan kerjanya sangat mendukungnya.