Belum lama ini, kemenakaan Ashanty, Millen Cyrus sempat membuat heboh warganet. Ia membawa kabar kalau dirinya tengah mengandung dan sudah memasuki usia dua bulan. Hal tersebut terkuak lewat unggahan di laman Instagramnya, di mana ia memerkan perutnya yang terlihat buncit.

Sontak unggahan tersebut menuai reaksi dari warganet. Mereka enggak percaya dengan kabar tersbut dan bertanya-tanya dari mana rahim yang ia dapatkan. Setelah membuat heboh dengan pengakuannya itu, selebritis pemilik nama asli Millendaru ini muncul dengan kondisi perut yang tak lagi buncit.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit, Millen Cyrus Ngaku Lagi Hamil 2 Bulan, Warganet: Rahimnya Dari Mana?

Lewat unggahan terbarunya, Millen tak lagi memamerkan perut besarnya setelah mengaku hamil. Lewat unggahan tersebut, warganet kembali mengomentari penampilannya dan mengatakan kalau ia telah keguguran.

View this post on Instagram

????

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on Jun 2, 2020 at 2:47am PDT

"Ga jadi hamil kak? Keguguran? komentar @sherlysherlie, seperti dikutip, Kamis (4/6/2020).

"Itu perut kok bisa kempes tbtb habis itu buncit seketika?," timpal @uliyerdaa.

"Kok bisa kempes perutny?," tanya @ajjjjiiinnn.

Baca Juga: Salah Kostum! Lagi Lebaran Millen Cyrus Malah Unggah Foto Pakai Bikini, Warganet: Bukannya Pake Baju Koko!

Ada pula warganet yang justru me-mention Ashanty dan mempertanyakan kehamilan Millen tersebut. Banyak pula warganet yang memberikan kritikan pedas terhadap ulah Millen yang sempat membuat heboh. 

"Bunda @ashanty_ash mas Millen masa hamil? Ko bsa ya bunda," tulis @armyindahrestuti.

"Habis main  di paret, tiba2 masuk angin terus gembung," ledek @charbahri.

"Tolong dong, gue menghargai lo kalo merasa diri lo perempuan. Tapi kalo utk kehamilan, jgn dianggap mainan sis. Bnayak diluar sana yang berharap hamil, sesuatu yang sakral, elu dibuat jadi konten," saut @ningratih.