Menu

Makam Vanessa Angel Dikabarkan Akan Dibongkar dan Dipindahkan, Netizen: Drama Terus!

Azizah Angraini Ramadini
01 Desember 2021 12:30 WIB
Makam Vanessa Angel Dikabarkan Akan Dibongkar dan Dipindahkan, Netizen: Drama Terus!

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belakangan beredar rumor yang menyebutkan bahwa makam Vanessa Angel akan dipindahkan. Seolah kebal dengan beragam cibiran yang terus menghujaninya, Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dikabarkan berniat membongkar dan memindahkan makam mendiang putrinya Vanessa Angel sebelum acara 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Diketahui bahwa sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan satu liang lahat. Doddy berencana akan membongkar makam Vanessa Angel dan akan memindahkannya ke dekat makam ibundanya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka langsung naik darah mendengar kabar tersebut, dirinya pun merasa rencana tersebut tidak diperlukan sebab Vanessa dan Bibi telah beristirahat dengan tenang sebagai pasangan sehidup semati.

"Berita apa lagi sih ini? Makam V (Vanessa) mau dipindahin, mau dibongkar itu kuburan terus diambil lagi yang sudah beristirahat dengan tenang di situ, dipisahkan dari suaminya?" ungkap Emma emosi.

"Masya Allah, astaghfirullah. Sadis, sadis! Tolong jangan dipisahkan! Stop menambah-nambah lagi kekisruhan ini. Seluruh Indonesia enggak akan ikhlas, enggak akan rela."sambungnya

Emma Waroka mengungkapkan makam tersebut tidak perlu dibongkar, agar Gala Sky bisa berkunjung ke tempat peristirahan kedua orangtuanya sekaligus saat dewasa nanti.

"Nanti kalau sudah besar Gala bisa ke makam sekaligus berdua untuk papa mama. Pikirkan Gala," tandas Emma.

Saat ditelusuri lebih lanjut, pengurus TPU Karet Bivak, Sri mengatakan keluarga Vanessa Angel belum mengungkapkan rencana kepindahan makam. Oleh karena itu pihak pengurus TPU juga belum bisa mempersiapkan makam baru di samping makam ibunda Vanessa.