Menu

Ayah Vanessa Angel Keceplosan Beberkan Niat Pertahankan Baju Mendiang Putrinya: Mau Dipakai Adiknya, Sayang Kalau Dijual

Adeline Kinanti
01 Desember 2021 13:10 WIB
Ayah Vanessa Angel Keceplosan Beberkan Niat Pertahankan Baju Mendiang Putrinya: Mau Dipakai Adiknya, Sayang Kalau Dijual

Vanessa Angel dan Keluarga. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat terud menjadi bahan perbincangan. Apalagi usai dirinya hadir di Podcast Gilang Dirga.

Saat mendapat pertanyaan dari Gilang, Doddy terlihat kebingungan saat ditanya hal-hal mengenai Vanessa Angel dan Gala. Salah satunya soal niat Doddy yang ingin membuat museum untuk Vanessa dan tetap mempertahankan baju-baju mendiang putrinya.

"Kalau pun mau dilelang, barang-barang milik Bibi aja silahkan. Kalau Vanessa, saya punya ide untuk membuat sebuah museum gitu loh, sebagian aja. Kalau semuanya nggak cukup," ujar Doddy.

"Sisanya ke mana? Diwarisin ke adiknya?" tanya Gilang. "Sisanya bisa jadi ke adiknya, kalau mau dipakai adiknya. Sayang ya kalau dijual karena banyak memori gitu ya, saya belum terpikir sih kalau dijual," sambung Doddy.

Sementara saat disinggung terkait respons keluarga dan rekan kerja terkait niatnya membuat museum, Doddy mengaku mendapatkan banyak dukungan. Bahkan ia mengatakan teman-temannya ramai memberikan dukungan meski ia dihujat oleh netizen.

"Mereka support. Karena mereka tahu siapa saya. Bagaimana saya tuh merawat Vanessa, merawat Mayang. Bagaimana Vanessa ditinggal mamanya di umur 10 tahun, saya single parent, 12 tahun nggak menikah, merawat Mayang. Mereka tahu story-nya. Jadi membaca yang tidak sesuai dengan yang mereka tahu, ya mereka support," ungkap Doddy.

Hal ini lantas ditanggapi nyinyir oleh netizen. Netizen geram lantaran statement Doddy semakin menunjukan dirinya seolah tak ingat cucu dan hanya uang yang diingat.