Menu

Bernuansa Cozy Nan Elegan, Kenangan Heritage Jadi Premium Store Pertama yang Sajikan Lebih Dari 10 Jenis Biji Kopi Indonesia

Nada Saffana
01 Desember 2021 19:35 WIB
Bernuansa Cozy Nan Elegan, Kenangan Heritage Jadi Premium Store Pertama yang Sajikan Lebih Dari 10 Jenis Biji Kopi Indonesia

Kenangan Brands memperkenalkan Kenangan Heritage, sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat. (HerStory/Nada Saffana)

HerStory, Jakarta —

Kopi Kenangan sebagai perusahaan New Retail F&B yang bernaung dalam satu grup, Kenangan Brands memperkenalkan sebuah premium store terbarunya. Bertajuk Kenangan Heritage, store ini berlokasi di Senayan City, Takarta Pusat yang sudah dibuka untuk umum sejak 23 Oktober 2021.

Kenangan Heritage menghadirkan pengalaman baru yang berkelas dalam menikmati kopi dilengkapi dengan 3 section; The Purist, sebagai live experience-bar yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade 1 dengan manual brew method. Kenangan Heritage juga menawarkan sensasi baru lewat berbagai racikan minuman unik di The Mixologist, bekerjasama dengan Mikael Jasin yang terinspirasi dengan berbagai unsur kebudayaan lokal.

Juga terdapat Mini Roastery dengan mesin kopi Ikawa dimana pengunjung dapat memilih biji kopi kami melalui proses roasting sesuai preferensi masing- masing.

Kenangan Heritage menjadi salah satu strategi bisnis sekaligus menunjukkan komitmen Kenangan Brands di industri Food and Beverage (F&B) yang memadukan keberagaman biji kopi dan kekayaan budaya di Indonesia. Lewat Kenangan Heritage, kami ingin lebih dalam memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia namun juga ingin memberikan pengalaman terbaik menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas lainnya bagi konsumen,” terang Edward Tirtanata, CEO & Co-Founder Kenangan Brands ketika konferensi pers beberapa waktu lalu.