Menu

April Jasmine Dihujat Gegara Pamer 'Harta', Ustaz Solmed Beri Pembelaan Begini: Istri Saya Terkenal

Adeline Kinanti
01 Desember 2021 20:45 WIB
April Jasmine Dihujat Gegara Pamer 'Harta', Ustaz Solmed Beri Pembelaan Begini: Istri Saya Terkenal

April Jasmine dan Ustaz Solmed. (Instagram/apriljasmine85)

HerStory, Depok —

Banyaknya hujatan yang diterima April Jasmine akibat pamer 'harta' dibela suaminya, Ustadz Solmed. Menurutnya, April Jasmine tak melanggar aturan apapun sehingga menurutnya tak ada yang perlu dipermasalahkan.

"Ya bagus, berarti istri saya masih terkenal. Buktinya dia diperhatikan. Yang sedih itu sudah ngapa-ngapain nggak ada yang memperhatikan," kata Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed beranggapan bahwa selama April Jasmine tak menyebabkan kerugian pada orang lain maka tak masalah. "Apa yang salah sih? Istri saya duduk di atas motor lalu divideokan. Motor ya punya kami, siapa yang dirugikan sih?" lanjut Ustaz Solmed.

Selain itu, ia juga berpendapat hujatan memang seharusnya ditanggapi dengan santai. Sebelumnya, April Jasmine mendapat cibiran usai mengunggah video naik motor gede ke sebuah mall.

Dengan mengendari motor seharga hampir Rp 1 miliar, istri ustaz itu disebut tak punya empati oleh netizen. Mereka meminta agar April lebih menunjukkan keprihatian soal kondisi ekonomi masyarakat pada saat ini.

"Jadi menurut aku ya nggak ada yang salah, karena emang lagi males bawa mobil, terus bawa motor. Dan cuma motor itu yang aku bisa, motor yang lain nggak bisa, kalau bisa yang lain pasti aku pilih yang bisa nyelip-nyelip," tutur April Jasmine beberapa waktu lalu.

Share Artikel: