Menu

Senggol Doddy Soedrajat, Nikita Mirzani: Doddy Itu Bapak Tiri Vanessa Angel

Azizah Angraini Ramadini
01 Desember 2021 21:20 WIB
Senggol Doddy Soedrajat, Nikita Mirzani: Doddy Itu Bapak Tiri Vanessa Angel

Nikita Mirzani, Vanessa Angel dan Doddy Soedrajat (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Bogor —

Sosok Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat terus menjadi perbincangan banyak orang, belakangan heboh soal rumor yang menyebutkan bahwa Doddy adalah ayah tiri Vanessa Angel. Hal tersebut dipicu oleh potret foto lawas yang memperlihatkan Vanessa Angel itu tak mirip dengan Doddy. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pengacara Doddy Sodrajat, Milano Lubis.

Artis Nikita Mirzani pun turut menanggapi mengenai isu yang beredar tersebut. Seakan membuat rumor semakin panas, dirinya menyebutkan bahwa Doddy itu memang merupakan ayah tiri dari Vanessa Angel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nikita Mirzani dalam instagram miliknya, dirinya membeberkan fakta yang diterima melalui mail teman kecil Vanessa jika Doddy bukanlah Ayah kandung Vanessa Angel.

"Baru gue tau dari mail temen kecilnya Vanessa. Kalo si Doddy itu bapak tirinya vanes. Bukan bapak kandung. Adeuh Doddy...," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Lebih lanjut, Nikita menyentil soal penggalangan dana untuk Gala, putra Vanessa Angel. Dirinya mengkritik aksi tersebut karena Gala masih punya keluarga yang bisa mencukupi kebutuhannya. Lantas ibu dari tiga anak itu langsung mengajak para netizen untuk membantu para anak yatim piatu di luar sana.

"Ga di tv, sosial media etc, isinya itu2 lagi itu2 lagi. Doddy sih ayah tiri vanessa vs bapak nya bibi. Lalu makin banyak yang pansos sana sini (termasuk gue kali ini deh). Daripada di bilang orang pansos mendingan gue bilang diri gue sendiri pansos. Padahal gue artis terkenal jg loh," pungkasnya.

"Anyway jangan kalian lupa pemirsaahh bahwa masih banyak juga anak yatim piatu di luar sana yang harus juga kita bantu loh. Yang bener2 hidup nya susah lahir batin. Bahkan tidak punya keluarga sama sekali, Yuk kita jangan fokus ke situ mulu yuk. Gala insya Allah akan di rusu sama orang yang bener2 tulus memberikan kasih saya seperti orang tuanya yang sudah di panggil sang maha pencipta," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.