Menu

Angkat Isu Perselingkuhan dari Kisah Viral, Intip 8 Fakta Menarik Serial Layangan Putus

01 Desember 2021 22:55 WIB
Angkat Isu Perselingkuhan dari Kisah Viral, Intip 8 Fakta Menarik Serial Layangan Putus

Serial layangan putus (YouTube/WeTV Indonesia)

HerStory, Bekasi —

Serial "Layangan Putus" menjadi perbincangan di media sosial hingga viral. Serial ini diketahui diangkat dari kisah nyata dari cerita Mommy ASF pada tahun 2019 silam.

Ditayangkan sejak 26 November 2021 di platform streaming WeTV dan iflix, serial ini dibintangi aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Seperti apa sebenarnya fakta-fakta "Layangan Putus"?

Daripada penasaran, langsung simak selengkapnya saja yuk.

1. Diangkat dari Kisah Viral Mommy ASF

Serial "Layangan Putus" ini diadaptasi dari cerita Mommy ASF bernama Eca Prasetya tentang perselingkuhan yang dialaminya. Cerita ini sempat viral di media sosial pada 2019 lalu.

Dalam ceritanya dikisahkan bahwa sang suami dikenal religius dan punya beberapa channel YouTube dakwah. Namun belakangan sang suami menikah dengan selebgram yang telah hijrah. Kisah viral itu dituangkan dalam novel karya Mommy ASF dengan judul yang sama.

2. Dibintangi Aktor dan Aktris Papan Atas Indonesia

Serial garapan sutradara Benny Setiawan ini dibintangi oleh sederet selebriti ternama Tanah Air yakni Reza Rahadian, Putri Marino, Frederika Cull, Graciella Abigail, Marthino Lio, Arif Brata, Michelle Wanda hingga Raquel Katie Larkin.

3. Sinopsis "Layangan Putus"

"Layangan Putus" mengisahkan sepasang suami istri yang rumah tangganya berantakan karena perselingkuhan. Di serial ini, Kinan (Putri Marino) berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami, Aris (Reza Rahadian) yang berselingkuh.

Kehadiran rekan bisnis Aris, Miranda (Frederica Cull) membuat rumah tangga Kinan bermasalah. Sementara itu Lydia (Anya Geraldine) yang merupakan psikolog Raya (Graciella Abigail) anak Aris dan Kinan, menemukan fakta mengejutkan terkait apa yang sebenarnya terjadi.

4. Reza Rahadian Siap Dibenci

Biasa dikenal dengan tokoh protagonis, Reza Rahadian memerankan karakter suami yang berselingkuh di "Layangan Putus". Dengan karakter barunya ini, Reza mengaku siap dibenci penonton. Bagi Reza jika penonton bisa membencinya maka akting yang dibawakannya berhasil.

"Kalau ditanya sesiap apa dibenci ibu-ibu? Siap banget. Karena ceritanya memang begitu. Malah semakin dibenci semakin bagus berarti akting saya berhasil," kata aktor 34 tahun ini dalam jumpa pers.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Cherryn Lagustya