Menu

Bak Jilat Ludah Sendiri, Pernah Sebut Gak Cari Keuntungan, Kini Mayang Mulai Lirik Label Musik!

Adeline Kinanti
01 Desember 2021 21:15 WIB
Bak Jilat Ludah Sendiri, Pernah Sebut Gak Cari Keuntungan, Kini Mayang Mulai Lirik Label Musik!

Vanessa Angel dan sang adik, Mayang (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Depok —

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika membantah bila lagu "Kemarin" yang mereka aransemen ulang dijadikan sebagai ajang meraup popularitas. Menurut versi Mayang, tak etis bila mereka melakukan hal itu.

"Niat awal enggak ada aji mumpung. Orang kami masih berduka," kata Mayang, ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (1/12).

Namun belakangan, kedua adik Vanessa Angel mengaku sudah mulai mendapat tawaran kontrak dari label musik. "Ada banyak," kata Mayang.

Menyikapi banyaknya tawaran kontrak dari label musik, Mayang dan Chika mulai tergiur. Kendati demikian, mereka belum mau mengambil langkah terlalu dini. "Nanti deh, dipikirin lagi. Dirembukin lagi sama daddy," ujar Mayang.

Bagi Mayang dan Chika saat ini, mereka hanya ingin mempersiapkan penampilan terbaik untuk acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Sebagaimana diketahui, Mayang dan Chika merilis lagu "Kemarin" milik Seventeen untuk mereka dedikasikan untuk Vanessa Angel. "Pokoknya itu persembahan khusus untuk almarhumah," ucap Mayang.

Meski begitu, kemunculan karya Mayang dan Chika malah menuai kontroversi. Keduanya dianggap memanfaatkan momen duka kepergian Vanessa Angel untuk mencari keuntungan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: