Menu

3 Ladang Bisnis Jadi Sumber Kekayaan Nirina Zubir, Ada yang Untung Puluhan Juta Sekali Jual, Bikin Geleng-geleng!

Witri Nasuha
02 Desember 2021 06:45 WIB
3 Ladang Bisnis Jadi Sumber Kekayaan Nirina Zubir, Ada yang Untung Puluhan Juta Sekali Jual, Bikin Geleng-geleng!

Nirina Zubir (Instagram/nirinazubir_)

HerStory, Jakarta —

Belakangan, aktris Nirina Zubir tengah santer menjadi sorotan publik. Ini lantaran masalah mafia tanah yang tengah dihadapinya dengan keluarga. Nirina Zubir dan keluarga menjadi korban mafia tanah yang dilakukan oleh Riri Khasmita, mantan ART mendiang sang ibunda.

Dalam kasus mafia tanah ini, Nirina dan keluarga mengalami kerugian mencapai Rp17 miliar. Tak ingin tinggal diam, Nirina kini tengan menhust tuntas kasus ini. Ia ingin, semua aset peninggalan orangtuanya kembali kepada keluarga. Kini, kasus tersebut tengah didalami oleh pihak kepolisian.

Terlepas dari polemik yang kini tengah dihadapinya, Nirina Zubir dikenal sebagai aktris papan atas Tanah Air. Sejumlah film berhasil dilakoninya dan menulang prestasi. Tak hanya berlakon dalam industri peran, Nirina juga menjajaki beragam bisnis.

Nirina Zubir memiliki sejumlah bisnis yang cukup mentereng. Berikut HerStory rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/12/2021), berikut tiga ladang bisnis yang menjadi sumber kekayaan Nirina Zubir.

Bisnis makanan

Nirina Zubir telah membuka beberapa bisnis di bidang makanan. Pada tahun 2018 bisnis kulinernya ini mulai dijalankan.

Bersama rekan bisnisnya, ia mendirikan bisnis steak yang diberi nama Holycow. Bisnis ini berlokasi di Bandung. Tak hanya itu, ia kemudian membuka bisnis dendeng bersama dengan suami. Mereka membangun bisnis yang diberi nama Dendeng Balado Dendang.

Bisnisnya ini juga dapat menerima orderan khusus dari konsumen. Ia memberlakukan pemesanan minimum untuk orderan katering.

Share Artikel: