Menu

Bakal Tampil di Acara 40 Harian Vanessa Angel, Mayang Latihan Vokal Maksimal, Netizen: Astagfirullah Ngaji Bukan Nyanyi

Azizah Angraini Ramadini
02 Desember 2021 08:00 WIB
Bakal Tampil di Acara 40 Harian Vanessa Angel, Mayang Latihan Vokal Maksimal, Netizen: Astagfirullah Ngaji Bukan Nyanyi

Mayang, Vanessa Angel dan Gala Sky (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Mendadak adik Vanessa Angel, Mayang dan Nachika bikin heboh, lantaran memanfaatkan keadaan berduka dengan menjajal dunia hiburan di bidang tarik suara. Terlihat beberapa waktu lalu keduanya telah merilis sebuah video klip cover lagu berjudul Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen. 

Meskipun lagu duet adik Vanessa Angel itu sempat menduduki trending nomor satu di youtube Indonesia, Alih-alih dapat pujian, komentar video klip tersebut justru dibanjiri hujatan dan makian. Tak hanya itu, bahkan video klip tersebut lebih banyak jumlah dislike. 

Mayang dan Nachika pun membantah dengan tegas segala tudingan miring yang dilayangkan kepadanya. Video klip tersebut semata-mata sebagai lagu persembahan terakhir untuk mendiang kakaknya dan rencananya akan ditayangkan pada acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

"Kami enggak pikirin itu sih ya," ujar Chika saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta, pada Rabu (1/12).

"Niat awal kami menyanyikan itu bukan buat popularitas." sambungnya.

Meskipun menerima banyak hujatan dan makian, Mayang tetap bersyukur video klip cover lagu yang ia bawakan bisa menembus trending satu di youtube Indonesia. Menurut Mayang hal itu adalah bonus karena ketulusan cintanya terhadap Vanessa Angel. 

"Itu alhamdulillah banget sih. Enggak nyangka ya. Cuma kami enggak mengharapkan itu," lanjut Chika. 

"Ya bonus lah itu," sahut Mayang

Dalam cuplikan video Instagram @cuapcuap_mop, terlihat Chika dan Mayang berlatih vokal yang sempat terekam kamera. Keduanya terlihat begitu maksimal dan penuh penghayatan.