Menu

Celine Evangelista Ungkap Hubungan dengan Ibundanya Tak Akur: Doakan yang Terbaik

Azizah Angraini Ramadini
02 Desember 2021 08:30 WIB
Celine Evangelista Ungkap Hubungan dengan Ibundanya Tak Akur: Doakan yang Terbaik

Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Bogor —

Bahtera rumah tangga yang dibina selama lima tahun oleh Celine Evangelista dan Stefan William kini telah retak, keduanya memillih untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan perceraian. Di tengah isu keretakan rumah tangganya mencuat ke permukaan, Celine terus mendapatkan tudingan miring soal pernikahan sesama jenis.

Rumor tersebut semakin heboh sebab ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul membongkar aib anaknya dan mengungkapkan kebenaran isu pernikahan sesama jenis itu. Rupanya hal itu dipicu sebab hubungannya dengan Vincentia Nurul yang memang tak harmonis sejak lama.

Ibu empat anak itu akhirnya angkat bicara terkait dengan kabar yang beredar seputar pernikahan sesama jenis yang diduga telah dilakukan olehnya. Hal tersebut diungkapkan Celine saat menjadi bintang tamu di Podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Celine menduga isu itu muncul dari omongan ibunya. Dirinya memilih untuk membiarkan apapun yang dikatakan oleh sang ibu.

"Gue enggak pernah mau, nyokap gue, ibu gue ngomong di media apapun tentang gue, apapun itu, mau bilang gue gimana, gue enggak mau lawan," kata Celine Evangelista, dikutip Kamis (2/12/2021).

Meskipun hubungan dengan sang ibu berjalan tidak baik dan seringkali ibunya menjelek-jelekan anaknya sendiri, sebagai anak Celine tetap akan menghormati dan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang ibu.

Share Artikel: