Menu

Mantan Pengacara Benarkan Makam Vanessa Angel Mau Dipindah, Begini Permintaan Mendiang Sebelum Meninggal

Adeline Kinanti
02 Desember 2021 14:20 WIB
Mantan Pengacara Benarkan Makam Vanessa Angel Mau Dipindah, Begini Permintaan Mendiang Sebelum Meninggal

Vanessa Angel (Instagram/vanesza.wear)

HerStory, Depok —

Belakangan ini, isu makam Vanessa Angel akan dipindahkan oleh keluarganya ramai dibahas. Keinginan pemindahan makam dari pihak Doddy Soedrajat telah disampaikan kepada pengacara. "Ada memang omongan itu ke saya, tapi belum ada wacana untuk mindahin (makam)," kata Milano Lubis.

Sebelum meninggal rupanya Vanessa sempat menyampaikan bahwa ia ingin dimakamkan bersama dengan mendiang ibunya. Hal ini agar makam ibunya juga ada yang mengurus.

"Yang ada, memang pada waktu jenazah sampai di Jakarta, Om Doddy sudah menyampaikan bahwa dia penginnya sebenarnya sesuai dengan permintaan Vanessa. Dia pengin kalau nanti dia nggak ada, dia pengin satu makam dengan ibunya. Kenapa? Ada alasannya, karena biar ada yang urus makamnya," terang Milano.

Sebelum meninggal, Vanessa menyaksikan sendiri bahwa makam ibundanya terlantar. "Dulu ada permintaan Vanessa seperti itu, kenapa dia pengin banget kalau udah nggak ada dimakamkan satu liang sama ibunya. Tapi untuk pelaksanaan sendiri saya serahin ke keluarga, saya nggak tahu. Karena kan perlu berembug keluarga," lanjutnya.

Meski begitu, Milano menegaskan bahwa belum ada wacana untuk merealisasikan. "Jadi belum ada wacana untuk mindahin. Belom. Mungkin ada omongan itu gara-gara memang ada keinginan Vanessa waktu itu jadi biar ada yang ngurusin makam ibunya lah intinya. Takutnya, kalau dia udah nggak ada siapa lagi yang ngurusin makam ibunya," pungkas Milano Lubis.