Menu

Kamu Pecinta Kinky Seks? Siapkah Hal Ini Agar Bercinta Makin Panas dan Menantang, Mulai dari Borgol hingga...

Cherryn Lagustya
02 Desember 2021 21:40 WIB
Kamu Pecinta Kinky Seks? Siapkah Hal Ini Agar Bercinta Makin Panas dan Menantang, Mulai dari Borgol hingga...

Ilustrasi Seks BDSM (Unsplash/Artem Labunsky)

HerStory, Bekasi —

Mencapai kepuasan dan kenikmatan bersama merupakan hal yang dicari setiap pasangan saat melakukan seks. Maka itu, banyak pasangan yang banyak mencoba hal-hal baru agar bercinta terasa menyenangkan.

Salah satunya gaya bercinta, ada beberapa pasangan yang menyukai gaya seks dengan sedikit kekerasan fisik. Meski terdengar menakutkan dan menyeramkan, namun gaya bercinta ini mempunyai sensasi dan warna tersendiri lho.

Ada beberapa hal yang bisa dicoba untuk kinky seks, dilansir dari Healthline, berikut tipsnya.

Borgol

Kamu gak perlu borgol sungguhan, cukup dengan mengikat tangan dengan tali atau dasi. Pada kondisi ini menunjukkan pasangan gak berdaya karena gak dapat bergerak bebas. Nah, hal inilah yang memberi kesan mengintimidasi dan meningkatkan kepercayaan diri.

Spanking

Tamparan atau pukulan manja di pipi atau bokong dianggap dapat membangkitkan gairah seksual. Perhatikan dalam memberikan pukulan jangan sampai menyakiti pasangan.

Collar atau choker

Memakai collar atau choker memiliki arti kepemilikan, di mana menandakan bahwa dia sepenuhnya milikmu. Seringkali choker dilengkapi tali untuk menarik pasangan, namun, pastikan jangan terlalu kencang saat memakai choker ya.

Penutup mata

Penutup mata atau blindfold menjadi benda yang paling sering digunakan ketika mencoba kinky di atas ranjang. Kamu juga bisa menggunakan scarf atau dasi. Dengan menggunakan ini, membuat rasa penasaran karena gak bisa melihat apa yang akan dilakukan pasangan akan memberikan kejutan tersendiri.

Ikat pinggang

Gunakan ikat pinggang untuk memukul atau mencambuk lembut bokong pasangan. Ini akan memberikan sensasi tersendiri.

Share Artikel: