Menu

Tak Kunjung Tentukan Nominal Nafkah untuk Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Terlilit Masalah Ekonomi?

Witri Nasuha
02 Desember 2021 15:10 WIB
Tak Kunjung Tentukan Nominal Nafkah untuk Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Terlilit Masalah Ekonomi?

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Jakarta —

Sidang perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih berlanjut hingga saat ini. Kini beredar kabar kalau sidang perceraian mereka terhambat lantaran Aldi Bragi tak kunjung menentukan nafkah iddah dan Mutah.

Belum ditetapkannya besaran nafkah untuk Ririn Dwi Ariyanti dalam sidang perceraian memicu spekulasi bahwa suaminya, Aldi Bragi tersandung masalah ekonomi. Terlebih isu tersebut sudah ramai diperbincangkan sejak awal perceraian.

Kepada awak media, Andriansyah Tiawarman selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti enggan memberikan tanggapan mengenai hal itu.

"Kami enggak masuk ke sana ya," ujar Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021).

Andriansyah melanjutkan, kondisi ekonomi Aldi Bragi saat ini bukan prioritas Ririn Dwi Ariyanti. Sang pesinetron hanya ingin masalah besaran nafkah segera diselesaikan oleh Aldi.

"Itu lebih ke pribadinya Aldi. Yang jelas, sebagai suami yang bertanggungjawab harusnya dipikirkan. Harus dibicarakan juga ke Ririn nominalnya berapa," kata dia.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.